Tanpa Bang Yedam dan Mashiho, TREASURE Tetap akan Gelar Comeback pada Bulan Oktober Mendatang

- Senin, 19 September 2022 | 20:00 WIB
TREASURE akan comeback dan rilis album 'THE SECOND STEP : CHAPTER TWO' pada 4 Oktober
TREASURE akan comeback dan rilis album 'THE SECOND STEP : CHAPTER TWO' pada 4 Oktober

Diorama.id - Unggah teaser poster perdana sebagai pertanda akan comeback, TREASURE dikonfirmasi akan comeback dengan album terbaru pada bulan Oktober mendatang.

Kabar comeback TREASURE ini disampaikan langsung oleh YG Entertainment tepat pada tanggal 19 September hari ini melalui akun Twitter resmi YG Entertainment (@ygent_official) lewat perilisan concept poster.

TREASURE yang dipastikan akan comeback dan meluncurkan album terbaru pada bulan Oktober ini sayangnya belum dapat tampil dengan formasi member penuh dikarenakan Bang Yedam dan Mashiho yang sedang dalam masa hiatus karena suatu alasan tertentu.

Baca Juga: Usai Tampil di 'The Game Caterers 2', Na PD Ajak Choi Hyun Suk dan Jihoon Treasure untuk Bintangi 'Ra Kki Dol'

Simak concept poster TREASURE untuk comeback pada bulan Oktober nanti selengkapnya di bawah ini:

Concept poster TREASURE 'THE SECOND STEP : CHAPTER TWO'

Mini album ke- 2 TREASURE yang dijadwalkan rilis pada bulan Oktober mendatang, tepatnya pada tanggal 4 Oktober ini nantinya akan berjudul ‘THE SECOND STEP : CHAPTER TWO’.

TREASURE terakhir kali comeback pada bulan Februari lalu dengan mini album pertama mereka yang bertajuk ‘THE SECOND STEP : CHAPTER ONE’ dengan title track ‘JIKJIN’.

Baca Juga: Usai Rilis ‘THE SECOND STEP : CHAPTER ONE’ Versi Jepang, TREASURE akan Adakan Tur di Jepang pada November!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X