Reuni Lagi, Xiumin EXO Gandeng Mark NCT Lewat B-Side Track ‘How We Do’!

- Rabu, 21 September 2022 | 20:10 WIB
Xiumin EXO gaet Mark NCT di proyek debut solonya
Xiumin EXO gaet Mark NCT di proyek debut solonya

Diorama.id - Xiumin EXO yang akan segera menggelar debut solo ini baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menggaet Mark NCT dalam lagu terbarunya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Lagu baru yang dimaksud tersebut adalah ‘How We Do’, b-side track dari album debut solo Xiumin EXO yang bertajuk ‘Brand New’ dengan genre musik ‘new jack swing’.

B-side track ‘How We Do’ yang akan dibawakan oleh Xiumin EXO dan Mark NCT ini nantinya akan menjadi bagian dari album debut solo Xiumin ‘Brand New’ yang akan dirilis minggu depan, tepatnya pada tanggal 26 September mendatang.

Baca Juga: Xiumin EXO Debut Solo dan Luncurkan Album ‘Brand New’ Minggu Depan, Usung Konsep ala Summer Vibes

Duet Xiumin EXO dan Mark NCT melalui track list ‘How We Do’ ini merupakan duet kedua kalinya antara Xiumin EXO dan Mark NCT setelah sekitar 5 tahun lamanya.

Kabar Xiumin EXO yang menggaet Mark NCT untuk ikut berpartisipasi di album debut solonya ini menuai banyak komentar positif serta dukungan dari para penggemar mengingat kedua idola ini memang dikenal sudah dekat sejak lama.

Xiumin EXO sendiri dijadwalkan menggelar debut solo dan merilis album solo perdananya pada tanggal 26 September mendatang pukul 6PM KST atau sekitar 16.00 WIB.

Baca Juga: Doyoung, Mark, Haechan, dan Shotaro NCT Resmi Rilis Single serta Performance Video ‘coNEXTion (Age of Light)’!

Selain itu, Xiumin EXO yang akan segera debut solo ini juga merilis foto-foto konsep dengan beragam konsep yang unik yang memperlihatkan visual menawan dari Xiumin.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X