Xiumin EXO Akhirnya Debut Solo, Single ‘Brand New’ Kuasai iTunes Chart di 33 Negara Sekaligus!

- Selasa, 27 September 2022 | 17:45 WIB
Xiumin EXO resmi debut sebagai solois
Xiumin EXO resmi debut sebagai solois

Diorama.id - Xiumin EXO akhirnya resmi debut solo dengan album ‘Brand New’ tepat pada tanggal 26 September kemarin.

Baru dirilis sehari, album maupun lagu debut solo Xiumin EXO ‘Brand New’ langsung berhasil menguasai chart musik di Korea maupun global dan menduduki posisi teratas.

‘Brand New’ yang merupakan album debut solo Xiumin EXO ini berhasil menduduki posisi teratas pada kategori ‘Top Album’ pada iTunes chart di 33 negara sekaligus sejak masa perilisannya.

Baca Juga: Reuni Lagi, Xiumin EXO Gandeng Mark NCT Lewat B-Side Track ‘How We Do’!

Tak hanya di iTunes chart saja, album Xiumin EXO ‘Brand New’ ini juga tengah menjadi sorotan di chart musik Korea maupun Jepang.

Album ‘Brand New’ yang menjadi debut album Xiumin EXO ini menghadirkan sebanyak 5 track list lagu, di antaranya adalah ‘Brand New’ sebagai title track, ‘How We Do (ft. Mark NCT)’, ‘Feedback’, ‘Love Letter’, dan ‘Serenity’.

Salah satu track list lagu Xiumin EXO, yaitu ‘How We Do’, tengah menarik perhatian netizen karena Xiumin EXO menggaet salah satu member NCT, Mark, untuk ikut berpartisipasi melalui track list tersebut.

Baca Juga: Xiumin EXO Debut Solo dan Luncurkan Album ‘Brand New’ Minggu Depan, Usung Konsep ala Summer Vibes

Selanjutnya, album debut Xiumin EXO yang bertajuk ‘Brand New’ ini mengusung beberapa dance, new jack swing, ballad, dan pop.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X