Rayakan 7 Tahun Debut, TWICE akan Gelar Fan Meeting ‘ONCE HALLOWEEN 3’ untuk Sapa Para ONCE

- Jumat, 30 September 2022 | 14:45 WIB
TWICE akan gelar fan meeting untuk rayakan debut dan sapa ONCE
TWICE akan gelar fan meeting untuk rayakan debut dan sapa ONCE

Diorama.id - TWICE yang baru saja usai menggelar comebacknya dengan album ‘BETWEEN 1&2’ beberapa waktu yang lalu ini dikonfirmasi akan menggelar acara fan meeting bertajuk ‘ONCE HALLOWEEN 3’ pada bulan November nanti.

Fan meeting TWICE ‘ONCE HALLOWEEN 3’ ini diadakan dalam rangka perayaan 7 tahun debut TWICE serta temu kangen dengan para ONCE, sapaan akrab penggemar setia TWICE.

Disampaikan secara langsung melalui akun Twitter resmi TWICE (@JYPETWICE), acara fan meeting TWICE ‘ONCE HALLOWEEN 3’ ini dijadwalkan pada bulan November, tepatnya pada tanggal 5 November 2022 yang akan digelar secara online maupun offline.

Poster fan meeting TWICE 'ONCE HALLOWEEN 3'

Baca Juga: TWICE Pamer Suara Powerful dengan Bawakan B-Side Track ‘Queen of Hearts’!

Fan meeting TWICE ‘ONCE HALLOWEEN 3’ tersebut akan digelar secara langsung di KBS ARENA serta dapat disaksikan pula melalui platform Beyond LIVE.

Tema fan meeting maupun perayaan debut yang ke-7 tahun dari TWICE ini mengusung tema halloween, mengingat tanggal acara yang berdekatan dengan perayaan halloween.

TWICE sendiri telah resmi comeback dengan album ‘BETWEEN 1&2’ dan title track utama ‘Talk that Talk’ beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 26 Agustus lalu.

Baca Juga: Menjelang Comeback, TWICE Rilis Foto Konsep ‘BETWEEN 1&2’ Spesial untuk ONCE!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X