Lama Tak Kelihatan, Highlight Dikonfirmasi akan Bergabung di Lineup Comeback di Bulan November

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 16:20 WIB
Highlight akan comeback November
Highlight akan comeback November

Diorama.id - Boy group senior Highlight (dulu dikenal sebagai BEAST), baru-baru ini dikonfirmasi akan bergabung dengan lineup comeback boy group/girl group bulan November nanti.

Kabar comeback Highlight ini disampaikan oleh salah satu narasumber dari media Korea pada tanggal 14 Oktober hari ini.

Highlight yang saat ini beranggotakan 4 orang, yakni Yoon Dujun, Yang Yoseop, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon ini nantinya akan kembali menyapa para penggemar setia mereka melalui comeback pada bulan November mendatang.

Baca Juga: Dirilis 17 Oktober, LE SSERAFIM Beri Spoiler Album ‘ANTIFRAGILE’ Lewat Video Highlight Medley

Highlight terakhir kali comeback sekitar 8 bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Maret dengan merilis sebuah album bertajuk ‘DAYDREAM’.

Album Highlight yang bertajuk ‘DAYDREAM’ tersebut merupakan full album perdana dari Highlight yang telah dirilis pada tanggal 21 Maret 2022 dengan title track utama yang berjudul sama.

Melalui album perdana Highlight yang dirilis Maret lalu ini, Highlight menghadirkan sebanyak 10 track list lagu dengan beragam genre musik seperti dance, rap, R&B, dan juga ballad.

Baca Juga: Resmi jadi Solois, Lee Chaeyeon Debut dan Rilis Album ‘HUSH RUSH’!

Adapun ke-10 track list lagu Highlight di album ‘DAYDREAM’ tersebut, di antaranya adalah ‘Daydream’, ‘Night Fog’, ‘Don’t Leave’, ‘Play’, ‘Our Eyes’, ‘Whatever’, ‘Seven Wonders’, ‘Classic’, ‘Lovely Day’, dan ‘All My Life’.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X