Usung Konsep Unik untuk Album ‘I love’, (G)I-DLE Tampil Feminim di Teaser MV untuk Title Track Terbaru ‘Nxde’

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:15 WIB
(G)I-DLE siap luncurkan album baru 'I love' pada 17 Oktober
(G)I-DLE siap luncurkan album baru 'I love' pada 17 Oktober

Diorama.id - Comeback ‘Tomboy’ beberapa waktu lalu berhasil sukses, (G)I-DLE akan kembali menyapa para penggemar lewat album terbaru mereka ‘I love’ yang dijadwalkan rilis pada tanggal 17 Oktober besok. 

Melalui album ‘I love’ yang akan dirilis pada tanggal 17 Oktober besok, (G)I-DLE akan comeback dengan title track terbaru mereka yang berjudul ‘Nxde’.

Comeback (G)I-DLE dengan album ‘I love’ maupun title track ‘Nxde’ ini mengusung konsep yang jauh berbeda dari comeback (G)I-DLE yang sebelumnya, yakni ‘Tomboy’.

Baca Juga: Minggu Depan Comeback, (G)I-DLE Ungkap Cuplikan Track List di Audio Snippet ‘I love’

Di comeback nya kali ini, (G)I-DLE tampil lebih memperlihatkan sisi feminim mereka dengan gaya pakaian yang menawan dan juga elegan.

Kelima member (G)I-DLE, Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua juga tampil fresh dan berbeda dari comeback-comeback sebelumnya. Mereka tampak seragam dengan memiliki warna rambut yang sama, yaitu blonde.

Baru-baru ini, (G)I-DLE yang akan segera melangsungkan comeback mereka pada tanggal 17 Oktober ini baru saja merilis teaser MV untuk title track utama terbaru mereka, ‘Nxde’.

Baca Juga: Segera Dirilis 17 Oktober, (G)I-DLE Ungkap Daftar Track List Lagu untuk Album 'I love'

Simak video teaser MV (G)I-DLE untuk title track ‘Nxde’ selengkapnya di bawah ini:

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X