Comebacknya Sukses, MV (G)I-DLE ‘Nxde’ Tembus 40 Juta Viewers dan Berhasil Raih All-Kill di Chart Musik Korea!

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:00 WIB
(G)I-DLE cetak rekor dengan 'Nxde'
(G)I-DLE cetak rekor dengan 'Nxde'

Diorama.id - (G)I-DLE, pada tanggal 17 Oktober kemarin akhirnya resmi comeback dan meluncurkan album terbaru bertajuk ‘I love’.

(G)I-DLE comeback dengan merilis album ‘I love’ serta title track utama ‘Nxde’ yang berhasil mencuri perhatian para netizen karena konsep comebacknya yang beda dari yang lain.

Dengan title track utama berjudul ‘Nxde’ tersebut, (G)I-DLE menampilkan sisi para member (G)I-DLE yang belum pernah dibawakan dari comeback-comeback sebelumnya.

Baca Juga: Usung Konsep Unik untuk Album ‘I love’, (G)I-DLE Tampil Feminim di Teaser MV untuk Title Track Terbaru ‘Nxde’

Simak MV (G)I-DLE dengan title track baru ‘Nxde’ yang telah ditonton lebih dari 40 juta kali selengkapnya di bawah ini:

(G)I-DLE ‘Nxde’ MV

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/fCO7f0SmrDc" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Walaupun baru dirilis dalam kurun waktu yang sebentar, MV (G)I-DLE ‘Nxde’ tersebut telah memperoleh puluhan juta viewers serta berhasil masuk trending for music di YouTube pada posisi ke-4.

Tak hanya berhasil trending di YouTube, title track (G)I-DLE ‘Nxde’ juga berhasil cetak rekor dengan meraih Real-time All Kill atau menduduki posisi nomor 1 di berbagai chart musik Korea di waktu yang bersamaan.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X