NCT LAB Hadir Kembali, Ten NCT Segera Rilis Single Solo ‘Birthday’ 3 Hari Lagi!

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 13:15 WIB
Ten NCT akan luncurkan single NCT LAB 'Birthday' 26 Oktober
Ten NCT akan luncurkan single NCT LAB 'Birthday' 26 Oktober

Diorama.id - Dalam hitungan hari, Ten NCT atau juga dikenal sebagai salah satu member dari WayV ini dijadwalkan akan merilis single baru di bawah proyek NCT LAB yang bertajuk ‘Birthday’. NCT LAB terakhir kali merilis single dari Jaehyun NCT, yakni ‘Forever Only’ sekitar dua bulan yang lalu.

Nantinya, tiga hari lagi, tepatnya pada tanggal 26 Oktober mendatang, NCT LAB akan kembali dengan merilis single yang akan dibawakan oleh Ten NCT yang berjudul ‘Birthday’ melalui berbagai platform streaming musik.

Single solo serta MV Ten NCT ‘Birthday’ ini akan diluncurkan pada tanggal 26 Oktober pukul 6PM KST atau sekitar 16.00 WIB.

Baca Juga: Perdana! NCT DREAM akan Tayangkan Film ‘NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM’ di Bioskop pada November

Kabar perilisan single NCT LAB milik Ten NCT telah disampaikan beberapa hari yang lalu oleh SM Entertainment melalui akun media sosial resmi mereka.

Single Ten NCT ‘Birthday’ yang dijadwalkan rilis 26 Oktober ini merupakan lagu yang memiliki genre R&B dengan atmosfer lagu yang romantis dan juga dreamy.

Tak hanya mengumumkan jadwal perilisan single ‘Birthday’, Ten NCT baru-baru ini juga merilis sejumlah foto konsep dalam rangka perilisan single NCT LAB-nya tersebut.

Baca Juga: Heboh dan Ramai, NCT 127 Sukses Pukau Penonton Bawakan ‘2 Baddies’ di The Jennifer Hudson Show!

Ten NCT tampil karismatik dan keren melalui foto konsep ‘Birthday’ yang baru saja dirilis melalui akun Twitter resmi NCT (@NCTsmtown) tersebut.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X