Jelang Comeback, Red Velvet akan Sapa Para Reveluvs di Countdown Live ‘Birthday’ Minggu Depan!

- Senin, 21 November 2022 | 12:30 WIB
Red Velvet akan gelar countdown live 'Birthday'
Red Velvet akan gelar countdown live 'Birthday'

Diorama.id - Minggu depan, tepatnya pada tanggal 28 November mendatang, Red Velvet akan comeback dan gelar acara countdown live ‘Birthday’ secara online untuk menyapa para penggemar setia mereka, Reveluvs.

Countdown live ‘Birthday’ tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut perilisan album maupun comeback Red Velvet dengan album ‘The ReVe Festival 2022 - Birthday’.

Red Velvet mengumumkan bahwa acara countdown live ‘Birthday’ akan ditayangkan secara online melalui kanal YouTube dan akun TikTok resmi Red Velvet pada tanggal 28 November pukul 5PM KST atau sekitar 15.00 WIB.

Baca Juga: Comeback Akhir November, Wendy dan Joy Red Velvet Tampil Edgy di Foto Konsep ‘Birthday’

Melalui countdown live ‘Birthday’ yang akan digelar minggu depan, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri Red Velvet akan membahas mengenai album terbaru mereka yang bertajuk ‘The ReVe Festival 2022 - Birthday’ hingga menyapa para penggemar.

Album Red Velvet ‘The ReVe Festival 2022 - Birthday’ ini nantinya akan terdiri dari 5 track list lagu dengan title track utama ‘Birthday’ serta b-side track yang berjudul ‘BYE BYE’ dan ‘On A Ride’.

Adapun 2 judul b-side track Red Velvet yang berjudul ‘BYE BYE’ dan ‘On A Ride’ tersebut mengusung konsep genre musik R&B, pop dance, serta hyper-pop dance.

Baca Juga: Comeback 28 November, Red Velvet Bagikan Mood Sampler ‘Birthday’ dengan Vibe yang Fun dan Creepy!

Selanjutnya, album ‘The ReVe Festival 2022 - Birthday’ dan MV Red Velvet ‘Birthday’ dijadwalkan rilis pada tanggal 28 November mendatang pukul 6PM KST atau sekitar 16.00 WIB, tepat setelah acara countdown live selesai diselenggarakan.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X