Pre-order Album Sudah Dibuka, NCT DREAM Segera Rilis Album Spesial ‘Candy’ Desember Mendatang

- Senin, 21 November 2022 | 13:05 WIB
NCT DREAM segera rilis album 'Candy' pada Desember
NCT DREAM segera rilis album 'Candy' pada Desember

Diorama.id - Usai sukses gelar ‘THE DREAM SHOW2’ beberapa waktu yang lalu di Seoul, NCT DREAM baru-baru ini mengumumkan akan segera merilis album spesial musim dingin yang bertajuk ‘Candy’.

Pre-order atau pemesanan untuk album spesial musim dingin dari NCT DREAM ini pun telah dibuka mulai tanggal 21 November hari ini.

Album spesial musim dingin NCT DREAM ‘Candy’ tersebut dijadwalkan rilis pada bulan Desember mendatang, tepatnya pada tanggal 19 Desember secara fisik maupun digital melalui berbagai platform streaming musik.

Baca Juga: Perdana! NCT DREAM akan Tayangkan Film ‘NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM’ di Bioskop pada November

Kabarnya, seluruh lagu NCT DREAM di album ‘Candy’ akan dirilis tiga hari lebih awal sebelum perilisan album di platform streaming musik, yaitu pada tanggal 16 Desember pukul 6PM KST atau sekitar 16.00 WIB mendatang.

Melalui album spesial musim dingin NCT DREAM yang bertajuk ‘Candy’, NCT DREAM akan menghadirkan sebanyak 6 judul track list lagu baru, termasuk title track utama yang berjudul ‘Candy’.

Uniknya, title track utama NCT DREAM ‘Candy’ merupakan hasil remake dari lagu boy group legendaris H.O.T yang berjudul sama dan telah dirilis pada tahun 1996 lalu.

H.O.T 'Candy'

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X