Pendiri Situs Bajakan Anime Samehadaku Dikabarkan Meninggal Dunia!

- Senin, 13 Maret 2023 | 15:49 WIB


Diorama.id - Sebuah kabar duka datang dari salah satu situs bajakan anime di Indonesia, yakni Samehadaku.

Sebab, hari ini, Senin 13 Maret 2022 dikabarkan melalui akun fanpage resmi mereka menyatakan apabila sang pendiri sekaligus pemilik dari situs samehadaku meninggal dunia.

Menurut informasi yang kami rangkum melalui fanpage resmi miliknya, ia meninggal dunia setelah mengalami sakit yang dideritanya.

Baca Juga: Nonton To Your Eternity Season 2 Episode 20 Sub Indonesia Resmi, Final Battle Fushi vs Nokkers!

Namun, tidak diketahui apa jenis penyakit yang diderita oleh pemilik dari samehadaku tersebut hingga membuatnya berpulang ke Tuhan YME.

Bagi yang belum tahu, Samehadaku adalah sebuah situs web yang dikenal sebagai sumber berita, review, dan unduhan anime terpercaya.

Situs ini menawarkan konten-konten berkualitas yang sangat diminati oleh para penggemar anime di Indonesia.

Selain berita dan ulasan, Samehadaku juga terkenal sebagai situs web yang menyediakan rilisan anime terbaru dengan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Suzume no Tojimari Sukses Jadi Film Anime Nomer 1 di Korea Selatan sejak Hari Pertama Penayanganya!

Banyak penggemar anime yang mengunjungi situs ini karena kualitas kontennya dan karena mereka dapat dengan mudah mengunduh anime terbaru secara gratis.

Selain itu, situs ini juga menyajikan informasi terkini tentang anime yang akan datang dan review tentang anime yang sedang populer di kalangan penggemar.

Dalam beberapa tahun terakhir, Samehadaku telah menjadi salah satu situs web terpopuler di kalangan penggemar anime di Indonesia dengan jumlah pengunjung yang tinggi setiap harinya.

Baca Juga: Mangaka Hunter x Hunter, Togashi Sensei Umumkan Melanjutkan Pembuatan Manganya!

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X