Pengarang Fullmetal Alchemist Siap Rilis Manga Terbaru Dengan Tema Fantasi!

- Jumat, 12 November 2021 | 12:33 WIB

 

Diorama.id - Mangaka Hiromu Arakawa yang dikenal lewat karya Full Metal Alchemist, mengumumkan siap memulai serial manga terbarunya. Manga yang akan memiliki judul resmi “Yomi No Tsugai” atau yang berarti “The Underworld Turn” dalam bahasa Inggris tersebut akan memiliki tema Fantasy, dan akan diterbitkan di majalah bulanan Square Enix, yaitu Shonen Gangan pada 10 Desember 2021 mendatang. 

Serial terbaru dari Hiromu Arakawa pertama kali diumumkan pada bulan Juli yang lalu sebagai peringatan 20 tahun perilisan Full Metal Alchemist. Yomi No Tsugi sendiri  menceritakan seorang pemuda bernama Yuru, yang menjalani kehidupannya sebagai seorang pemburu. Kehidupannya berubah drastis ketika saudara kembarnya bernama Asa, harus tidak kembali setelah menjalankan sebuah tugas di sebuah Desa. Merasa ada yang tidak beres dengan hal tersebut akhirnya Yuru menyelidiki desa misterius tersebut untuk menyelamatkan adiknya.

Serial ini sendiri benar-benar diantisipasi oleh para fans, pasalnya selain akan digarap oleh Arakawa yang memang dikenal lewat karya Fullmetal Alchemist, Silver Spoon, serta The Heroic Legend of Arslan, manga Yomi No Tsugai berada dibawah naungan nama besar Square Enix. Mari kita tunggu saja apakah manga terbaru dari Hiromu Arakawa ini bisa menyaingi kesuksesan dari serial Full Metal Alchemist.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Para Fans Kecewa dengan Ending Tokyo Revengers!

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB

Setelah 5 Tahun, Komik Tokyo Revengers Resmi Tamat!

Kamis, 17 November 2022 | 07:00 WIB

Komik Chainsaw Man Siap Terbit di Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 19:03 WIB
X