Lisa Blackpink Positif Covid-19 Setelah Pulang dari Amerika Serikat, Fans Khawatir

- Rabu, 24 November 2021 | 19:24 WIB

Diorama.id - Lisa BLACKPINK baru saja diumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan test pada 24 November 2021. Seperti yang kita tahu, Lisa baru saja kembali dari perjalanannya ke Amerika Serikat. YG Entertainment merilis pernyataan untuk mengatasi masalah tersebut.

Dalam pernyataan itu, YG menyebut bahwa Lisa mendapatkan hasil test COVID-19 pada sore ini yang menyatakan bahwa ia positif COVID-19.

Saat ini, tiga anggota Blackpink lainya, yaitu Jennie, Jisoo dan Rose juga tengah melakukan test PCR setelah Lisa dinyatakan positif COVID-19. Berikut merupakan pernyataan lengkap YG Entertainment.

Baca Juga: 30 Daftar Lagu K-pop Generasi Empat Paling Laris Diputar Sejak Pertama Kali Dirilis

'Ini YG Entertainment. Lisa BLACKPINK menerima hasil tes yang mengonfirmasi dirinya positif COVID-19 sore ini pada 24 November.

3 anggota BLACKPINK lainnya belum dianggap sebagai kontak dekat tetapi begitu Lisa menerima hasil tes positif, mereka menjalani tes PCR dan menunggu hasilnya. Perusahaan akan membagikan berita yang relevan secara akurat dan cepat dan telah mengikuti arahan otoritas kesehatan secara ketat.

Di masa depan juga, kami tidak akan menyisihkan biaya apa pun untuk mengutamakan kesehatan artis kami dan staf di sekitar mereka. Kami akan segera menginformasikan kembali jika ada perubahan situasi'

— YG Entertainment

Sementara penggemar prihatin dengan kesehatan Lisa, mereka secara alami khawatir untuk anggota lain serta diketahui bahwa gadis-gadis itu bertemu baru-baru ini setelah mereka semua bersatu kembali di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Rizki

Sumber: KoreaBoo

Tags

Terkini

5 Fakta Kecelakaan LRT di Jalur Layang Cibubur

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:31 WIB

Indomie Goreng Jadi Mie Goreng Instan Terenak Sedunia

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:12 WIB
X