Kalah, Onic Esport Harus Turun ke Lower Bracket di Turnament M3 World Mobile Legends Championship

- Selasa, 7 Desember 2021 | 20:05 WIB

Diorama.id -  Saat ini gelaran turnamen M3 World Mobile Legends masih berlangsung dihari kedua, dan salah satu tim perwakilan dari Indonesia, yakni Onic Esport juga bertanding untuk memperebutkan posisi Upper Bracket.

Namun, dalam pertandingan hari ini dari tiga pertandingan yang menggunakan sistem Best of One (BO1) Sonic Esport harus menelan kekalahan sebanyak 2 kali, yang menyebabkan mereka harus rela dan berusaha lebih keras melalui babak lower bracket.

Dalam tiga pertandingan ng berlangsung, Onic Esport sukses menumbangkan Onic PH dari Philipina 1-0 namun kalah dengan Keyd Stars dari Brazil dan Todak dari Malaysia.

Selama tiga pertandingan tersebut, Onic yang digawangi oleh Butss, Drian, CW, SANZ, Kiboy menjalaninya dengan match yang cukup alot dimana setiap match membutuhkan waktu lebih dari 20 menit yang mana ini sudah memasuki waktu late game.

Namun, dengan dua kekalahan yang mereka derita, menjadikan Onic Esport turun pada lower bracket pada playoff M3 World Mobile Legends Championship.

Editor: Rizki

Tags

Terkini

Impresif! Ini 10 Capaian BRI Sepanjang 2022 

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:10 WIB
X