Inilah Penampakan Server yang Terbakar di Gedung Cyber 1, ada Server dari KPK

- Kamis, 9 Desember 2021 | 21:12 WIB
Salah satu penampakan server gedung Cyber1 yang terbakar sumber: fb.com/hmk.marginal
Salah satu penampakan server gedung Cyber1 yang terbakar sumber: fb.com/hmk.marginal

Diorama.id - Seperti yang kita tahu, kebakaran yang terjadi di gedung Cyber 1 yang berada dikawasan perkantoran data center di daerah Mampang, Jakarta Selatan membuat banyak perusahaan lumpuh. Dalam kebakaran tersebut terdapat dua korban meninggal dunia.

Oleh karena itu, perbaikan kemudian menjadi terlambat sebab pada gedung di lantai dua itu terpasang garis polisi(police line) sehingga para pemilik server yang meletakan server mereka di gedung itu menjadi tidak bisa memperbaiki server mereka.

Baca Juga: Masih padam, Zepetto Buka Server Sementara Point Blank dan Berikan PB Cash 300K + Point 1 juta bagi Pemain

Sehingga, kemudian layanan dari perusahaan yang servernya terletak dilokasi itu harus memutar otak untuk menyelesaikan masalah itu. Bahkan, ada beberapa diantaranya yang sampai saat ini masih belum bisa diakses.

Nah, kini beredar beberapa foto terkait server yang menjadi korban ganasnya kebakaran di gedung Cyber 1. Berikut merupakan beberapa gambar server yang menjadi korban dari kebakaran gedung cyber 1 di mampang itu.

Dalam foto yang beredar itu, terdapat sebuah gambar yang memperlihatkan beberapa perusahaan yang servernya terdampak di gedung Cyber 1. Beberapa perusahaan itu seperti Garena Indonesia, Palapa Digital Indonesia, Infomedia, dll.

Baca Juga: Bukan Hanya Point Blank, Lost Saga Umumkan Juga Terkena Imbas dari Terbakarnya Gedung Cyber 1

Tidak hanya perusahaan swasta, bahkan instansi pemerintah pun terkena imbas dari kebakaran itu. Beberapa Instansi itu adalah, Dirjen Pos dan Telekomunikasi, Dirjen Pajak, Dirjen Lembaga Permasyarakatan dan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X