Seorang Wanita Irlandia Ingin Anaknya yang Belum Lahir Diberi Nama Jonghyun SHINee, Tapi Ditolak Suaminya

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:00 WIB
Jhonghyun SHINee
Jhonghyun SHINee

Diorama.id - Baru-baru ini di Reddit, sebuah postingan dibuat oleh seorang pria yang istrinya akan memiliki anak dalam beberapa bulan ke depan.

Sang suami kemudian khawatir tentang nama yang akan diberikan kepada anak mereka.

Untuk diketahui, sang Istri merupakan penggemar SHINee sejak 2008, dan telah memberi tahu suaminya bahwa grup itu membantunya melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

Dia bahkan memberi tahu suaminya bahwa ketika mereka memiliki anak di masa depan, dan jika itu laki-laki, dia ingin menamainya Jonghyun.

Baca Juga: Ini Dia Foto Lawas Member NMIXX, Girl Grup Baru Besutan JYP Entertainment yang Cantik Alami

Jonghyun sendiri merupakan anggota SHINee yang meninggal secara tragis pada tahun 2017.

Namun, meskipun awalnya sang suami berpikir bahwa dia tidak serius pada saat itu, ketika mereka mengetahui bahwa mereka akan memiliki anak laki-laki, dia menyadari betapa seriusnya dia.

Waktunya telah tiba dan dia SANGAT serius tentang hal itu. Dia tidak bercanda. Dia bahkan memilih artinya karena itu sebenarnya tergantung pada karakter Cina (Hanja) yang Anda gunakan: (jong) – garis keturunan, keturunan; leluhur, klan & (hyeon) – berbudi luhur, layak, baik; sanggup. Dia berbicara bahasa Korea, saya tidak.

Hal ini bahkan telah menjadi topik perselisihan di antara mereka, karena meskipun sang suami menyukai bagaimana nama itu terdengar, dia tidak merasa nyaman memberi nama Korea kepada putra mereka.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Impresif! Ini 10 Capaian BRI Sepanjang 2022 

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:10 WIB
X