Tidak Terima Istrinya Jadi Bahan Candaan, Will Smith Tinju Wajah Chris Rock Diatas Panggung Oscar Awards

- Senin, 28 Maret 2022 | 10:27 WIB

Diorama.id - Kejadian tidak terduga terjadi di malam penghargaan Academy Awards ke-94. Pasalnya di sela-sela pembacaan penghargaan Best Documentary Feature yang dibacakan oleh Chris Rock, terjadi sebuah kejadian yang akan diingat dalam sejarah.

Pasalnya aktor yang dikenal sebagai produser film dan serial televisi tersebut, secara mengejutkan mendapatkan bogem mentah dari aktor Will Smith.

Hal tersebut terjadi setelah Chris Rock melontarkan sebuah candaan yang ditujukan kepada istri dari aktor yang dikenal lewat film, Bad Boys dan Man in Black tersebut, Jada Pinkett Smith

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2022! Spider-Man dan Shang-Ci Berasing di Kategori Best Picture!

Kejadian itu terjadi begitu cepat, dimana usai Chris Rock melontarkan candaan tersebut yang diiring oleh tawa penonton, Will Smith terlihat langsung menghampiri pengisi suara dari Marty di film animasi Madagascar tersebut.

Tanpa diduga, Will Smith langsung melayangkan pukulan ke arah Chris Rock. Seolah merespon kejadian tersebut, penonton yang masih belum menyadari hal tersebut menyambutnya dengan tawa dan tepuk tangan meriah.

Namun situasi berubah menjadi canggung dan hening, ketika Will Smith meneriakan sebuah kalimat kepada Chris Rock ‘Jangan ucapkan nama istri ku, dari mulut kotor mu!”.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Impresif! Ini 10 Capaian BRI Sepanjang 2022 

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:10 WIB
X