CEO Terra LUNA Do Kwon Dilaporkan meminta Perlindungan Polisi Setelah Diteror Orang Tak Dikenal

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:45 WIB

Diorama.id - ​​Saat ini kondisi market dari mata uang kripto Terra LUNA tengah anjlok dimana nilai tukarnya bahkan menyentuh nilai dibawah Rp 1000 rupiah.

Sehingga, kini banyak orang yang dilaporkan stress dengan kondisi pasar mata uang Terra LUNA. Bahkan, dilaporkan jika saat ini telah ada sektar 8 orang bunuh diri akibat hancurnya market dari Terra LUNA.

Nah, sebuah laporan baru mengungkap jika saat ini CEO dari Terra LUNA, yakni Do Kwon dilaporkan meminta perlindungan polisi setelah orang tidak dikenal mengunjungi rumah mereka.

Baca Juga: 8 Orang Dilaporkan Bunuh Diri Setelah Harga Mata Uang Crypto LUNA Anjlok Hingga Rp 1.000

Menurut informasi, seseorang tak dikenal tiba-tiba mengunjungi rumah Pasangan CEO Kwon. Oleh karena itu, mereka meminta polisi untuk menunjuk seseorang untuk perlindungan pribadi darurat.

Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh akun twitter dengan username @dooWanNam dengan twit berikut:

Apabila melihat kondisi pasar dari LUNA saat ini, tidak bisa dipungkiri jika hal ini mungkin saja terjadi, sebab banyak orang yang telah melakukan investasi dengan membeli LUNA.

Baca Juga: Xiaomi 12 Pro Max Akan Diluncurkan Akhir Tahun 2022, Versi Tertinggi dari seri Xiaomi 12

Saat ini kepolisian Korea Selatan sendiri tengah menyelidiki laporan ini. Selain itu belum diketahui apakah orang itu juga merupakan salah satu yang berinvestasi di LUNA atau tidak.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X