Usung Tema ‘KOMIRAIKU’ Mangafest 12 Siap Digelar Pada Bulan Juli Hingga Oktober 2022!

- Selasa, 21 Juni 2022 | 10:14 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para penikmat event Jejepangan di Yogyakarta. Pasalnya, salah satu event kebudayaan Jepang paling bergengsi yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang (HIMAJE) Universitas Gajah Mada, siap hadir kembali pada tahun 2022.

Gelaran Mangafest ke-12 ini menjadi begitu istimewa karena menghadirkan berbagai rangkaian acara yang digelar dari bulan Juli-Oktober 2022 mendatang.

Bukan hanya itu, Mangafest 12 sendiri tidak hanya akan menghadirkan beberapa event hiburan yang menarik bagi para penikmat kebudayaan Jepang.

Dimana pada gelaran ke-12 ini para panitia penyelenggara juga menyiapkan sisi edukasi, yang akan dikemas lewat workshop, kompetisi, serta pameran komik.

Baca Juga: Komik Chainsaw Man Part 2 Dikonfirmasi Segera Berlanjut! Siap Dirilis Pada Bulan Juli 2022!

Pada tahun 2022 ini, pihak HIMAJE Universitas Gadjah Mada selaku panitia penyelenggara, mengusung tema ‘KOMIRAIKU’. Dimana ‘KOMIRAIKU’ sendiri memiliki makna bergerak maju menuju masa depan.

Keseruan Mangafest 2019

Dengan tema tersebut diharapkan gelaran Mangafest 12 mempu mengajak masyarakat untuk merefleksikan kembali peristiwa-peristiwa yang telah terjadi telah terjadi dalam kehidupan.

Sehingga melalui berbagai rangkaian acara yang akan disajikan di gelaran Mangafest ini, masyarakat khususnya yang hadir di event yang akan digelar pada bulan Juli-Oktober 2022 ini mampu menciptakan perubahan yang baik bagi diri sendiri maupun lingkungan.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X