Bosan Goyang, Tiktoker Asal Jepang Putuskan Jadi Bintang Film JAV

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 16:38 WIB

Diorama.id - Sepertinya industri film dewasa Jepang, benar-benar memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelaku industri hiburan di negeri Sakura tersebut.

Pasalnya, banyak artis, influencer, ataupun idol yang memutuskan untuk banting setir menjadi seorang pemain bintang film dewasa.

Terbaru, salah satu Tiktoker asal Jepang yaitu Ichika mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk menjadi bintang film dewasa.

Gadis muda yang memiliki akun TikTok dengan username ichikanihitomebore tersebut tidak memberikan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk debut di industri JAV.

Baca Juga: Mantan Member Idol Group Fairies, Inoue Rikako Banting Setir Jadi Artis Film Dewasa!

Ichikanihitomebore sendiri terbilang cukup aktif di berbagai sosial media. Hal tersebut, dibuktikan dengan dirinya yang memiliki kanal Youtube dan aktif twitter.Untuk Tiktok sendiri dirinya memiliki 170 ribu follower dengan total unggahan sebanyak 59 video.

Akun Tiktok dari Ichika

Sebelumnya, kasus serupa juga dilakukan oleh salah satu member idol group Luna×Holic yaitu Yuki Miura. Dimana keputusan menjadi bintang film dewasa tersebut membuat dirinya dipecat dari idol group tersebut.

Selang beberapa waktu kemudian mantan atlet Olimpiade Jepang, Miku Kojima juga mengumumkan bahwa dia akan memulai debutnya sebagai artis dewasa.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X