Member BEJ48 Dipecat Setelah Ketahuan Merekam Temannya saat Mandi!

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:34 WIB

Diorama.id - Bukan hal yang baru lagi jika beberapa member-member idol group begitu lekat dengan skandal, rumor negatif, hingga kontroversi.

Namun kontroversi yang ditimbulkan oleh member yang tergabung dalam sister group pertama dari SNH48 yaitu, BEJ48 ini menjadi sebuah kasus yang begitu kontroversial bagi dunia peridolan.

Dimana member yang bernama Zhu Liwei tersebut menghebohkan jagat sosial media China setelah kedapatan mereka teman kampusnya saat mandi.

Lebih parahnya lagi Zhue Liwei merekam hal tidak senonoh tersebut demi memuaskan keinginan sang pacar.

Skandal kontroversial tersebut pertama kali mencuat di sosial media Weibo pada tanggal 31 Juli 2022 silam. Dimana hal tersebut pertama kali mencuat melalui salah satu akun fandom dari SNH48.

Pada halaman fandom SNH48 tersebut, korban dari Zhu Liwei menyebutkan bahwa dirinya direkam secara diam-diam oleh member generasi 10 dari idol grup yang berbasis di Beijing tersebut.

Baca Juga: Mantan Member Idol Group Fairies, Inoue Rikako Banting Setir Jadi Artis Film Dewasa!

Sang korban sendiri awalnya tidak merasa curiga dengan hal tersebut, pasalnya Zhu Liwei sendiri adalah teman baik. Sayangnya hal tersebut menjadi di luar kendali saat sang pacar dari Zhu Liwei mengirimkan pesan kepada korban.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X