Uniqlo Resmi Umumkan Kolaborasi dengan One Piece Film Red! Siap Rilis Pada 16 September 2022!

- Kamis, 1 September 2022 | 20:54 WIB

Diorama.id - Sepertinya Uniqlo benar-benar akan menyempurnakan hype penayangan One Piece Film Red di Indonesia pada pertengahan bulan September 2022 mendatang.

Pasalnya melalui akun instagram resmi milikinya di @uniqloindonesia, brand apparel asal Jepang tersebut mengumumkan siap merilis kaos kolaborasi dengan One Piece Film Red.

Rencananya kaos kolaborasi antara Uniqlo dan One Piece Film Red sendiri akan dirilis di Indonesia pada 16 September 2022 mendatang.

Nantinya kaos bertema One Piece Film Red sendiri akan hadir dalam 4 desain berbeda, yang dipamerkan lewat sebuah video promosi singkat.

4 desain tersebut memiliki gambar Luffy dengan desain kostum yang dirinya kenakan di One Piece Film Red. Untuk desain kedua, memiliki desain scene paling legendaris dari One Piece yang memperlihatkan sosok Shanks sedang menyerahkan topi jeraminya kepada Luffy.

Sedangkan dua desain lain memperlihatkan sosok dari Red Haired Pirates dan para crew Bajak Laut Topi Jerami, yang tampil dengan putih dan merah.

Berdasarkan situs resmi Uniqlo kaos kolaborasi dengan One Piece Film Red sendiri akan dibanderol seharga Rp 199.000.

Baca Juga: ODEX Luncurkan Paket Fans Screening One Piece Film Red dengan Harga Lebih Murah!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gerak Cepat, BRI Peduli Korban Gunung Semeru

Kamis, 8 Desember 2022 | 16:59 WIB
X