Srikandi BRI dan BUMN Berkolaborasi Demi Percepat Pemulihan Korban Gempa Cianjur!

- Selasa, 6 Desember 2022 | 15:43 WIB

Diorama.id - Guna mempercepat pemulihan pasca bencana, kini BRI terus menyalurkan bantuan kepada korban Gempa Cianjur, Jawa Barat.

BRI melakukan penyaluran bantuan kepada korban Gempa Cianjur, Jawa Barat itu
ditunjukkan dengan penyaluran bantuan oleh Srikandi BRI yang bersinergi dengan Srikandi BUMN.

Dalam sinergi ini, Srikandi BRI memberikan bantuan berupa tenda, terpal, peralatan mandi, peralatan tidur (selimut, kasur, tikar) dan toren air, sembako dan lain-lain.

Baca Juga: BRI Sukses Mendapatkan Dua Penghargaan BI Awards 2022 Setelah Unggul Dalam Pemberdayaan UMKM!

Secara langsung, bantuan Sinergi BUMN diserahkan oleh Ibu Menteri BUMN RI Elizabeth Thohir yang diikuti oleh Forum Human Capital Indonesia, Srikandi BUMN, dan BUMN Muda di tiga titik posko BUMN yang tersebar di Cianjur pada Senin (05/12/2022).

Srikandi BRI yang juga menjadi Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa BRI terus berkolaborasi dengan Kementerian BUMN untuk menyalurkan bantuan secara optimal bagi korban terdampak gempa.

“Kami terus berkolaborasi dan bersinergi, untuk meringankan beban para korban terdampak. Srikandi BRI dan Insan BRILian BRI terus bahu membahu menyalurkan bantuan tanggap bencana pasca bencana Gempa pada 28 November lalu”, ungkap Handayani.

Ia menambahkan, BRI juga berkolaborasi dengan Satgas BUMN untuk terus bersinergi memberikan bantuan bagi korban gempa Cianjur.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Impresif! Ini 10 Capaian BRI Sepanjang 2022 

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:10 WIB
X