5 Aplikasi untuk Membeli Saham dengan Mudah tahun 2021!

- Kamis, 2 Desember 2021 | 14:56 WIB
Aplikasi Saham
Aplikasi Saham

Diorama.id - Sebuah aplikasi saham dapat menjadi salah satu pilihan untuk para readers gunakan untuk berinvestasi, beberapa tahun belakangan ini investasi saham menjadi trend kembali dimana tercatat sepanjang tahun 2021 jumlah Single Investor Identification mencapai angka 2,69 juta. Trading saham merupakan salah satu instrumen investasi yang memberikan keuntungan besar tapi juga memiliki tingkat resiko tinggi.

Dengan perkembangan teknologi saat ini semakin memudahkan investor untuk melakukan transaksi saham di pasar modal. Nah, untuk para investor pemula yang baru saja masuk di pasar saham indonesia dan bingung harus memulai dari mana, aplikasi saham merupakan salah satu pilihan untuk di unduh karena sangat membatu para readers.

Nah untuk itu berikut adalah Aplikasi untuk Membeli Saham dengan Mudah tahun 2021

1. Bibit

Bibit

Bagi readers yang baru saja masuk kedunia investasi saham, aplikasi Bibit dapat menjadi pilihan kalian. Mengapa? aplikasi ini akan membantu para investor pemula untuk melakukan investasi, karena pada saat membuka aplikasi bibit pertama kali, Bibit akan melakukan seleksi profil, usia, penghasila, risiko dan target yang kamu inginkan.

Bibit tidak hanyak menyediakan investasi saham saja tetapi Bibit menyediakan beberapa pilihan reksa dana ada obligasi, pasar uang dan saham, jadi readers dapat memilih jenis reksa dana yang akan di beli mau High Risk High Return atau Low Risk Low Return. Untuk minimal transaksi di Bibit juga rendah yaitu Rp. 10.000, dan tentunya aplikasi ini terawasi oleh OJK.

2. StockBit (Analisa dan Diskusi)

Stockbit

Stockbit adalah aplikasi saham online di Android yang di keluarkan oleh PT Sinarmas Sekuritas, Stockbit kini pun telah menjadi startup di bidang saham. Aplikasi ini termasuk dalam Aplikasi Saham Komunitas Online. Jadi readers disini dapat melakukan diskusi dan belajar soal investasi bersama para investor profesional, dengan menggunakan Stockbit readers dapat melakukan jual-beli saham secara real time.

Stocbit juga menyediakan sebuah fitur Virtual akun, dengan menggunakan fitur ini readers dapat mencoba atau berlatih dalam melakukan investasi saham. Pada fitur ini readers tidak menggunakan uang asli dalam melakukan pembelian saham, melainkan menggunakan uang virtual atau tidak nyata.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tutorial Cara Cek Game yang Kompatibel di Steam Deck

Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:00 WIB

7 Tempat Download Game PC Aman Tanpa Malware

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:00 WIB

127 Istilah Game yang Wajib Diketahui Pemula

Kamis, 20 Januari 2022 | 10:00 WIB

7 Game Terbaru yang Dirilis Januari 2022, Minggu Kedua

Minggu, 16 Januari 2022 | 15:00 WIB

10 Game Android yang Paling Ditunggu-tunggu di 2022!

Minggu, 16 Januari 2022 | 14:19 WIB
X