4 Hal Baru yang Dihadirkan Pada Update PUBG New State Terbaru Awal Tahun 2022!

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:01 WIB

Diorama.id - PUBG New State dikabarkan akan berkolaborasi dengan Bugatti Rimac untuk menghadirkan sebuah Hypercar kedalam game battle royale tersebut. Pemain yang tertarik bisa menggunakan mobil listrik tersebut untuk mengeksplore map Troi.

Disertai dengan kolaboras tersebut, PUBG New State juga menghadirkan beberapa update menarik untuk para pemainnya.

BR: Extreme

Mode terbaru yang hadir di PUBG New State yang menjadi versi ringan dari battle royale. Menghadirkan maximal 64 pemain secara langsung dengan setiap round berdurasi 20 menit saja, game ini menghadirkan pengalaman bermain untuk mereka yang ingin cepat memainkan game battle royale tersebut. Survivor akan diberikan map yang lebih kecil, senjata, dan beragam kendaraan yang bisa ditemukan dengan mudah.

Senjata Baru

P90 menjadi SMG terbaru yang akan dihadirkan pada update tersebut. Senjata ini bisa ditemukan di Care Package dan battleground dengan 2 scope transformatif yang bisa dilengkapi dengan suppresor. Senjata tersebut menggunakan 5.7mm ammo.

Kustomisasi senjata baru

Survivor bisa menggunakan Flash hider atau Compensator untuk DP-28 dengan pengurangan damage senjata. Lightweight stock yang bisa mengurangi spread dari bullet dan peningkatan ADS speed pun dihadirkan pada update tersebut.

Season 1

Update awal tahun baru tersebut juga menghadirkan season baru untuk game PUBG: New State, semua tier akan direset untuk semua negara. Jika kalian mencapai tier Contender, Master dan Conquerors, pemain akan mendapatkan hadiah yang lebih tinggi. 

Update tersebut akan hadir di minggu ini, jika kalian tertarik kalian bisa mendownload update tersebut secara gratis di Google Play!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

25+ Game Android Terbaik Bulan Mei 2022!

Selasa, 3 Mei 2022 | 18:30 WIB

Detail Awal dari Season 13 Apex Legends

Selasa, 3 Mei 2022 | 16:00 WIB
X