10 Game Android yang Paling Ditunggu-tunggu di 2022!

- Minggu, 16 Januari 2022 | 14:19 WIB

Diorama.id - NetEase, Tencent, dan masih banyak lagi developer mobile lainnya cukup gencar dalam mengembangkan industri game mobile. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya game yang dikabarkan akan dirilis di tahun 2022. Beberapa diantaranya adalah game-game besar yang memiliki nama ataupun telah di tunggu-tunggu oleh pemainnya. Berikut adalah beberapa game android 'besar' yang paling ditunggu-tunggu perilisannya di tahun 2022!

Game Android yang paling ditunggu-tunggu perilisannya di tahun 2022!

1. Black Clover Mobile

Game adaptasi anime/manga Black Clover akan segera mendapatkan perilisannya di mobile. Game ini akan menceritakan tentang pengalaman Asta dalam menjadi Magic emperor, disini pemain akan dimanjakan dengan grafis yang tinggi. Sayangnya, belum diketahui kapan game ini akan dirilis serta gameplay yang ditawarkannya.

>>Link

2. Diablo Immortal

Versi mobile dari game Diablo yang dikabarkan akan dirilis beberapa saat yang lalu. Game ARPG ini sangat ditunggu oleh para pemainnya,  Sama seperti game Diablo sebelumnya, Grinding, farming item, akan menjadi aspek yang menyebalkan namun disukai oleh pemainnya. Sayangnya sampai sekarang belum jelas kapan perilisannya. Beragam jobs disertai dengan skill apik bisa membuat kalian terngangga dengan kehebatan karakter yang telah kalian buat.

>>Link

3. Project Fighter

Game mobile yang paling ditunggu-tunggu yang diadaptasikan dari One Piece dan mengambil genre fighting. Game ini mirip dengan game-game One Piece jaman dulunya yang dirilis untuk konsol PS1 dan PS2. Disini pemain bisa menggunakan beragam karakter dari seri One Piece, untuk digunakan dan bertarung dengan karakter One Piece lainnya. Luffy dengan buah gomu-gomunya, Mihawk dengan kemampuan pedangnya, Nami dengan Clima tact dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

25+ Game Android Terbaik Bulan Mei 2022!

Selasa, 3 Mei 2022 | 18:30 WIB

Detail Awal dari Season 13 Apex Legends

Selasa, 3 Mei 2022 | 16:00 WIB
X