5 Game yang Akan Menguji Kesabaran mu Saat Memainkannya!

- Minggu, 16 Januari 2022 | 15:17 WIB

Diorama.id - Game adalah sesuatu yang dapat dimainkan dengan aturan tertentu sehingga ada yang menang dan ada yang kalah, biasanya dalam konteks tidak serius atau dengan tujuan refreshing. Beberapa orang ada yang bermain game dengan tujuan bersantai, bersenang-senang dan melepas stres.

Tapi bagaimana kalau game yang kalian mainkan malah akan membuat kita cepat emosi dan kehilangan kesabaran. Nah inilah beberapa game yang akan menguji kesabaran kalian saat memainkannya.

1. Sekiro: Shadow Die Twice

Yah mengingat gam ini berasal dari pengembang Dark Souls, kita tidak perlu terkejut bahwa Sekiro merupakan game yang akan menguji kesabaran mu saat memainkannya. Bos di dalam game ini sama tangguhnya dengan Bos di game Dark Souls, saat sedang melawan musuh, pemain tidak hanya harus mengalahkannya, tapi juga sambal menghindar dan menahan serangannya.

2. Dark Souls

Tidak perlu dipertanyakan lagi tingkat kesulitan dari semua seri Dark Souls, tapi karena kesulitannya inilah yang membuat seri game Dark Souls terkenal. Saat memainkan game ini kalian harus selalu siap untuk bertemu musuh di setiap sudut yang akan dating dan membunuh mu, dan jalan cerita nya lebih susah dan tidak mudah untuk di tebak.

Tidak seperti game RPG lainnya yang akan memberikan kalian petunjuk jalan dan misi yang harus di selesaikan, di Dark Souls kalian tidak akan menemukan semua itu, kalian harus mencari jalan dan misi itu sendiri tanpa petunjuk jalan inilah yang membuat seri game Dark Souls unik.

3. Cuphead

Jangan tertipu dengan lingkungan penuh warna, soundtrack yang ceria, dan karakter-karakter kecil nan lucu didalamnya. Cuphead adalah game yang susah, kamu hanya memiliki 3 HP, setiap stage akan merebut kesabaran kalian saat memainkannya. Berharap stage awal adalah yang paling mudah? Tentu saja tidak.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

25+ Game Android Terbaik Bulan Mei 2022!

Selasa, 3 Mei 2022 | 18:30 WIB

Detail Awal dari Season 13 Apex Legends

Selasa, 3 Mei 2022 | 16:00 WIB
X