Wajib Tau! Ini 5 Fakta Unik Drama Netflix ‘Our Beloved Summer’

- Minggu, 23 Januari 2022 | 10:30 WIB

Diorama.id - Serial drama NetflixOur Beloved Summer’ yang telah tayang sampai dengan 14 episode ini selalu dinantikan kehadirannya oleh para pecinta drakor, khususnya netizen Indonesia.

Our Beloved Summer’ yang dapat disaksikan di Netflix ini terdiri dari 16 episode dan sudah tayang sejak Desember 2021 lalu.

Serial terbaru NetflixOur Beloved Summer’ ini menceritakan tentang dua karakter utama bernama Choi Ung dan Kook Yeon Su yang merupakan pasangan kekasih semasa SMA yang dipertemukan kembali dalam sebuah film dokumenter setelah 5 tahun lamanya.

Drama NetflixOur Beloved Summer’ ini kerap menjadi perbincangan hangat dan tembus trending topic di media sosial Twitter karena jalan ceritanya yang realistis namun tetap mudah untuk dipahami dan diikuti para penonton.

Adapun fakta-fakta unik dari ‘Our Beloved Summer’ yang perlu kamu ketahui dan dapat menjadi alasan yang kuat mengapa drama ini layak masuk watchlist kamu, berikut lima fakta uniknya:

1. Setiap episode memiliki judul yang berbeda

Our Beloved Summer’ yang akan berakhir di episode ke-16 ini memiliki judul episode yang berbeda-beda.

Judul tersebut diambil dari nama sebuah film dengan genre romantis, beberapa di antaranya adalah I Know What You Did Last Summer (Episode 1), 10 Things I Hate About You (Episode 3), Pride and Prejudice (Episode 6), dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

25+ Game Android Terbaik Bulan Mei 2022!

Selasa, 3 Mei 2022 | 18:30 WIB

Detail Awal dari Season 13 Apex Legends

Selasa, 3 Mei 2022 | 16:00 WIB
X