Detail Awal dari Season 13 Apex Legends

- Selasa, 3 Mei 2022 | 16:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment
Credit: Respawn Entertainment

Diorama.id – Setelah Respawn Entertainment dan EA menggoda banyak hal tentang season 13 Apex Legends yang akan dimulai dalam waktu dekat, termasuk segelintir dari gameplay-nya yang muncul di ALGS. Kini mereka akhirnya resmi menunjukkan apa saja konten yang akan hadir di season 13 game-nya.

Dalam trailer terbarunya dipamerkan bagaimana aksi Newcastle, legend yang akan mewarnai update season 13 Apex Legends dalam menyelamatkan rekan satu tim, dan melindungi semua rekannya saat pertempuran sengit.

Tak hanya itu, Respawn Entertainment juga tunjukkan bagaimana perubahan map Apex Legends yakni Storm Point yang mana kini miliki mayat monster raksasa dengan area baru di dalam mayatnya tersebut.

Baca Juga: Apex Legends Goda Gameplay Season 13 di ALGS

IMC Armory juga ditambahkan di Apex Legends season 13 yang mana akan berlaku persis seperti animasi yang sempat dipamerkan kemarin. Player yang masuk akan melawan para robot dan jika berhasil mengalahkan semuanya maka mereka akan diberi hadiah di loot bin spesial yang telah dipersiapkan.

Legend Baru – Newcastle a.k.a Jackson Williams

Credit: Respawn Entertainment

Jackson Williams, kakak dari Bangalore (Anita Williams) akan menjadi legend baru di Apex Legends. Menggantikan Rene, Jackson akan menjadi Newcastle yang disebut sebagai ‘hero’ mewakili kota tempat tinggalnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Quest Steam Summer Sale 2022

Jumat, 24 Juni 2022 | 17:38 WIB
X