6 Hal-Hal yang Dipermasalahkan Oleh Riot Games pada Gugatan Terbarunya Kepada Moonton!

- Kamis, 12 Mei 2022 | 18:01 WIB

Diorama.id - Jika kalian mengetahui perseteruan dari game MOBA Mobile Legends dengan Riot Games League of Legends, maka kalian pasti tahu bahwa Moonton berada di benang tipis.

Hal ini dikarenakan plagiarisme, dengan bukti yang diberikan oleh Riot pada gugatan kali ini bahkan dimata orang awam pun terlihat cukup jelas.

Berikut adalah beberapa hal yang dipermasalahkan oleh Riot pada gugatan terbarunya kepada Moonton dalam game MOBA Mobile Legends!

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 11 Mei 2022!

1. Judul game dan Logo!

Pada halaman 4, Riot mengungkapkan bahwa mereka telah menginvestasikan sebagian uang, hingga sumber daya untuk mempromosikan LOL sampai akhirnya para pemain tahun League of Legends sebagai game MOBA yang memberikan game berkualitas tinggi. Riot mengatakan bahwa melihat hal tersebut Moonton akhirnya mengcopy kata 'Legends' yang menjadi bagian kata dari League of Legends.

Tak hanya itu, pada April 2019, Riot mengumumkan transisi dari logo lama pada gambar diatas, dan pada saat yang sama di bulan September 2020, Moonton juga merubah logo mereka dalam game Mobile Legends yang dianggap oleh Riot cukup mirip dengan logo League of Legends.

Baca Juga: Berikut Draft Tuntutan Lengkap Riot Games Kepada Moonton terkait Plagiarisme Mobile Legends

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

25+ Game Android Terbaik Bulan Mei 2022!

Selasa, 3 Mei 2022 | 18:30 WIB

Detail Awal dari Season 13 Apex Legends

Selasa, 3 Mei 2022 | 16:00 WIB
X