10 Game untuk Latihan Biar Jago Aim Valorant dan Apex Legends

- Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:03 WIB
Credit: Riot Games
Credit: Riot Games

Cara biar jago aim di Valorant dan Apex Legends.

Diorama.id – Memainkan game kompetitif first-person shooter dengan kecepatan permainan yang cukup cepat tentu akan membuat siapa saja merasa kesulitan, khususnya pemula. Player yang mencicipi game dengan fitur “jumpscare” juga harus sigap untuk segera menembak musuh tanpa lengah seperti Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau yang tengah populer saat ini, Valorant dan Apex Legends.

Setiap player memiliki cara bermainnya sendiri sama seperti memainkan game shooter apalagi Valorant dan Apex Legends. Mereka yang punya talenta akan lebih senang memainkannya langsung sembari melatih ketepatan tembakan atau yang biasa kita sebut dengan aim. Bermain langsung juga bisa melatih kepekaan dan insting terhadap musuh yang datang agar lebih waspada.

Catatan: Untuk pengalaman membacamu lebih baik di artikel ini, kamu bisa klik link ini biar bisa baca tanpa perlu klik page selanjutnya atau tambah ?page=all di belakang alamat website. Kami tahu keluhanmu dan kami berusaha meringankannya.

Baca Juga: Cara Mengedit Feature Image Websitemu Gratis Untuk Tingkatkan Jumlah Kunjungan!

Tetapi, bagi mereka yang tak memiliki banyak waktu dan ingin fokus pada aim saja akan kesulitan untuk belajar dengan memainkan gamenya. Untuk orang-orang seperti ini, mereka butuh menguasai dasar-dasar game first-person shooter dengan latihan khusus.

Oleh karenanya, banyak perusahaan membuat sebuah game Aim Trainer untuk melatih ingatan otot atau bahasa kerennya muscle memory. Ini demi membuat semua gerakan mousemu tepat sasaran. Game seperti ini tak hanya digunakan oleh pemula, namun juga profesional.

Dengan memainkannya secara intens, kemampuanmu dalam menembak tak hanya meningkat, namun mungkin saja akan melibas lawan-lawan profesional di luar sana. Berikut 10 game untuk latihan aim agar kamu jago bermain Valorant atau Apex Legends.

 

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Game Penghasil Saldo DANA 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:30 WIB

Rangkuman Perubahan Mode Kompetitif Overwatch 2

Kamis, 29 September 2022 | 15:09 WIB

Link Download Resident Evil 4 PC Terbaru 2022

Selasa, 27 September 2022 | 17:47 WIB

7 Game Terbaik Android Paling Populer September 2022!

Selasa, 27 September 2022 | 16:38 WIB

7 VTuber Game yang Wajib Ditonton 2022

Senin, 26 September 2022 | 14:26 WIB
X