EKSKLUSIF: Interview Bersama HoYoverse Bahas Honkai Star Rail

- Selasa, 14 Juni 2022 | 15:45 WIB
Credit: HoYoverse
Credit: HoYoverse

Kami dapatkan kesempatan lakukan interview bersama HoYoverse soal Honkai Star Rail.

Diorama.id – HoYoverse saat ini tengah kembangkan game terbaru mereka Honkai Star Rail yang pada dasarnya adalah game strategi dan cukup berbeda dari Genshin Impact atau Honkai Impact 3rd yang fokus pada action RPG.

Karena artikelnya panjang, klik link ini untuk baca artikel ini tanpa page, atau masukkan ?page=all di belakang alamat artikel ini.

Berbekal pengalaman selama bertahun-tahun untuk garap game anime, HoYoverse mulai pendekatan baru di Honkai Star Rail. Ditunjukkan bahwa mereka akan hadirkan beberapa dunia yang maha luas dengan fitur layaknya hub yang tentu saja akan mereka jelaskan dalam presentasi mereka selanjutnya.

Baca Juga: Honkai Star Rail unjuk Lokasi Baru yang Belum Pernah Dipamerkan

Namun jauh sebelum presentasinya tersebut, kami diberi kesempatan untuk lakukan interview dengan HoYoverse untuk membahas soal Honkai Star Rail. Interview ini akan kami bagi dalam dua bahasa yakni Indonesia dan Inggris.

Tenang, kami tidak akan memberikan basa-basi sama sekali, namun langsung to the point soal apa saja yang tengah mereka garap selama ini. Seperti apa jawaban mereka? Yuk simak interviewnya di bawah.

 

BAHASA INDONESIA

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Quest Steam Summer Sale 2022

Jumat, 24 Juni 2022 | 17:38 WIB
X