Apex Legends Season 14: Wingman Pakai Sniper Ammo dan Detail Awal Update-nya

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 09:30 WIB
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment
Apex Legends Season 14 Hunted / Credit: Respawn Entertainment

Respawn Entertainment berikan informasi awal dari update season 14 Apex Legends.

Diorama.id – Setelah menunggu cukup lama, Apex Legends akhirnya bagikan gameplay trailer perdananya untuk tunjukkan beberapa perubahan dalam game-nya. Dari update tersebut, Respawn Entertainment jelaskan bagaimana perubahan total dari game-nya.

Sebelum lanjut karena artikel ini cukup panjang, klik link ini untuk membaca keseluruhan artikel, atau tambah ?page=all di belakang alamat laman ini mengingat artikel ini akan kami schedule dan harus kami ganti manual.

Meskipun telah memberikan informasi seperti apa perubahan dari Apex Legends untuk Season 14 termasuk Vantage, first look ke beberapa skin Battle Pass, hingga perubahan besar dari Kings Canyon. Respawn Entertainment masih enggan memberikan informasi lebih detail dari patch notes game-nya.

Baca Juga: Apex Legends Season 14 Unjuk Kings Canyon Lebih Cerah dan Sistem Prestige Level

Umumnya Respawn Entertainment akan memberikan patch notes jelang semakin dekat Season 14 dari Apex Legends dirilis, sekitar tanggal 8 Agustus 2022 nanti dengan trailer legend baru yang akan dilepas esok atau kamis minggu ini.

Namun para content creator yang mengikuti devstream mendapatkan informasi awal apa saja yang akan mereka ubah di Apex Legends.

Salah satu di antaranya tentu saja seperti judul artikel di atas yakni Wingman yang menggunakan sniper ammo di Apex Legends. Benar sekali, ini bukan clickbait.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Game Isekai Seru PC dan Link Download

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:01 WIB

10 Game yang Punya Judul Berbeda di Negara Lain

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:29 WIB

7 Game Penghasil Saldo DANA 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:30 WIB
X