7 Rekomendasi Manhwa Isekai Terbaik 2023

- Jumat, 27 Januari 2023 | 14:00 WIB

Diorama.id - manhwa isekai atau "other world" adalah genre yang sangat populer di kalangan pembaca manhwa di seluruh dunia.

Dengan cerita yang menarik dan karakter yang memikat, manhwa isekai menyuguhkan pengalaman baca yang tidak terlupakan.

Tahun 2023 ini, ada beberapa rekomendasi manhwa isekai yang wajib kamu baca, mulai dari yang penuh aksi hingga yang romantis. Berikut adalah rekomendasinya!

1. The Greatest Estate Developer

The Greatest Estate Developer menceritakan tentang Suho Kim, seorang mahasiswa teknik sipil, tertidur saat sedang membaca sebuah novel fantasi.

Saat bangun, dia menyadari telah berada dalam tubuh karakter yang dibacanya, Lloyd Frontera, seorang bangsawan yang malas dan suka minum, yang keluarganya dalam masalah utang.

Dengan ilmu teknik sipil yang dimilikinya, Suho menciptakan inovasi untuk menghindari masa depan yang suram yang menanti dirinya.

Dengan bantuan seekor hamster raksasa, seorang knight, dan sihir dunia, apakah Suho dapat mengatasi masalah keuangan keluarganya dan membangun masa depan yang lebih baik?

2. Never Die Extra

Never Die Extra menceritakan sebuah game yang sangat populer, [Demon War 3], ada 'karakter ekstra' yang mati setiap hari dalam berbagai cara.

Namun, meskipun tidak memberikan kontribusi sedikit pun pada game, seorang karakter ekstra bernama Evan D. Shelden memiliki adegan kematian dengan grafis komputer eksklusif yang mencuri hati tim produksi!

Seseorang hidup kembali dan dibawa dunia Demon War 3 sebagai Evan D Shelden tersebut. SIAL! Saya, seseorang yang bukan karakter utama dan seorang karakter ekstra yang terlalu banyak mati, harus bertahan hidup dengan segala cara!

3. Omniscient Reader’s Viewpoint

Omniscient Reader's Viewpoint menceritakan tentang Sebuah Novel berjudul "Three Ways to Survive in a Ruined World" (ditulis oleh penulis anonim tls123), dan Kim Dokja seorang pria yang biasa saja menjadi satu-satunya pembaca yang mengikuti novel ini sampai akhir.

Halaman:

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

17 Game Haram Dimainkan Saat Puasa 2023

Sabtu, 11 Maret 2023 | 08:45 WIB
X