Review UGREEN GaN X Charger 65W: Komplit dan Simpel

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:08 WIB
UGREEN GaN X Fast Charger
UGREEN GaN X Fast Charger

Diorama.id- Jika mendengar kata Ugreen, pasti kalian akan langsung teringat akan sebuah merk charger yang memiliki kualitas dan build quality yang bagus. Kemudian, saat ini kita mungkin sadar bahwa kita memiliki setidaknya dua perangkat alektronik seperti ponsel, earbuds, laptop atau yang membutuhkan charger, Sehingga menyebabkan kita harus membawa banyak adaptor cas yang memakan tempat. Oleh karena itu jangan khawatir, UGREEN GaN X Charger 65W adalah jawabanya.

Untuk memudahkan kalian dalam membaca review kami, review ini akan kami dalam beberapa point seperti fitur, kelengkapan, build quality, price to performance, serta kesimpulanya, apakah charger ini layak dibeli atau tidak.

Kelengkapan Dalam Kemasan

Ketika kami menerima barang pertama kali, yang kami rasakan adalah ”berat”, untuk sebuah charger dalam kemasan, kami merasa UGREEN GaN X Charger 65W ini memiliki bobot yang cukup berat untuk sekedar kepala charger.

Setelah kami buka kemasan, akhirnya kami tahu alasan mengapa charger ini memiliki bobot yang cukup berat. Hal ini berasal dari kotak kemasanya yang terlihat kokoh, sehingga membuat kesan premium terpancar dari charger ini. Kemasanya juga cukup besar untuk sekedar kepala charger, ini membuat kami berharap untuk mendapatkan sebuah kabel USB tipe-C dengan dukungan Watt yang besar didalamnya.

Namun sayangnya Ketika kami membuka kotak kemasan, hanya terdapat sebuah kepala charger(berisi 3 port bertipe USB tipe 3 dan 1 port USB tipe A dengan total 4 port) dan sebuah petunjuk manual penggunaan.

Build Quality

Beralih dari kemasan ke chargernya itu sendiri, UGREEN GaN X Charger 65W ini memiliki build quality yang terlihat kokoh seperti standar kualitas dari UGREEN yang kita kenal selama ini tinggi. Walau terbuat dari bahan polycarbonate, charger ini memiliki kualitas yang enak dan nyaman dipegang, mungkin berkat finishing charger ini yang memiliki teksture.

UGREEN juga mengklaim jika bahanya sendiri terbuat dari material yang tidak mudah terbakar menjadikan keamanan dari Charger ini semakin bagus.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Terkini

X