Nyicip Demo Boundary – Perang Astronot Seru!

- Kamis, 24 Februari 2022 | 18:51 WIB
Credit: Surgical Scalpels
Credit: Surgical Scalpels

Diorama.id – Sebagai penikmat game shooter, saya sering mencari game baru yang mungkin bisa memuaskan hati dan menikmati sesuatu yang fresh yang ditawarkan oleh developer game.

Sebelum kamu lanjut baca, karena artikelnya cukup panjang, akan lebih baik kamu klik link berikut agar kamu bisa membaca artikel ini dengan nyaman. Atau kamu bisa tambahkan ?page=all di belakang alamat website artikel ini.

Dari banyaknya eksplorasi saya menemukan game shooter berjudul Boundary. Sebenarnya, saya telah mengetahui game ini sejak PlayStation mengumumkan China Hero Project sejak empat tahun yang lalu.

Konsep Boundary cukup simple yakni pertempuran astronot di ruang angkasa dengan senjata modern. Mengingatkan saya dengan adegan misi single player Call of Duty: Ghosts tepatnya di Space Station Battle Loki.

Baca Juga: Tanggal Rilis Game Perang Astronot, Boundary

Namun setelah saya mencobanya, Boundary tidak dibuat fiksi dengan elemen perang intens ala Star Wars atau bahkan seperti misi single player Call of Duty: Ghosts tersebut, developernya, Surgical Scalpels mempertahankan elemen realistis yang mudah dipercaya karena sangat dekat dengan kehidupan kita.

Terlebih dengan konsep perang astronot di luar angkasa yang diangkatnya. Sebuah konsep yang sangat meyakinkan banyak fans pecinta luar angkasa dan shooter.

Gameplaynya yang sedikit lebih lambat dan tactical membuat Boundary miliki daya tarik tersendiri buat kamu yang ngga suka permainan cepat ala CSGO, Call of Duty, atau Apex Legends. Namun masih tetap seru untuk terus dinikmati.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X