Roller Champions Review – Olahraga Pemacu Adrenalin dengan Elemen ‘Tawuran’

- Kamis, 9 Juni 2022 | 17:50 WIB
Credit: Ubisoft
Credit: Ubisoft

Diorama.id – Saya bukan fans game olahraga, namun selalu tertarik untuk mencoba game olahraga dari beberapa developer game ternama.

Faktor keinginan untuk sehat menjadi salah satu alasan bagi saya yang ingin memainkannya. Iya, memacu saya kerjanya duduk-duduk sambil menulis saja setiap harinya.

Roller Champions menjadi salah satu game yang cukup menarik hati saya sejak pertamakali diumumkan. Ini karena konsep balapan roller blade digabung dengan permainan ala bola basket menjadikan salah satu game buatan Ubisoft tersebut menjadi sangat unik.

Baca Juga: Nyicip Demo Boundary – Perang Astronot Seru!

Ubisoft kembali mencoba mendekati para fans dengan Roller Champions yang hadir dengan bisnis free to play setelah sebelumnya sempat tergusur di Hyperscape yang sayangnya tidak memenuhi ekspektasi.

Ohya, kamu yang ngga mau baca per-page bisa klik link berikut atau tambahkan ?page=all di belakang alamat website ini biar bisa baca semua lamannya ya.

Setelah saya sempat mencoba beta-nya dan menjadi tester selama beberapa hari tahun lalu, Roller Champions akhirnya dirilis akhir bulan Mei 2022 kemarin. Menggelitik saya untuk mencoba sejauh mana Ubisoft mengubah permainannya.

Sejujurnya saat uji coba, gameplay dasar dari Roller Champions sudah selesai, namun banyak hal yang kurang seperti animasi hingga masalah performa. Meskipun tentu saja saya tidak mengalami masalah performa saat mencobanya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X