Samsung Ungkap Exynos Connect U100 yang Menjadi Chipset Ultra-wideband Baru Milik Mereka

- Rabu, 22 Maret 2023 | 16:17 WIB

Diorama.id - Samsung mengumumkan brand baru bernama Exynos Connect yang menghadirkan beragam update untuk sistem komunikasinya yaitu Wi-Fi, Bluetooth, dan UWB dalam satu chip.

Di saat yang sama, dengan kehadiran UWB Chip tersebut, Samsung juga mengungkapkan Exynos Connect U100, yang mirip dengan nama U1 Chip milik apple yang ditenagai dengan AirTag Object Tracker.

Solusi samsung ini akan memperbaiki beragam masalah yang ada terkait dengan masalah konektifitas internet dengan memberikan ponsel sebuah kemampuan untuk mengukur jarak secara akurat dalam digit centimeters.

U100 juga akan hadir dengan kemampuan dan meningkatkan akurasi, dan sangat berguna untuk mentraking lokasi indoor, AR dan VR secara keseluruhan.

 

Chip ini juga memiliki power saving mode, dan STS function, serta Secure hardware encryption engine untuk mencegah hacking.

Exynos Connect U100 juga disertifikasi oleh FiRa Consortium untuk interoperability dengan standard UWB, dan cocok digunakan untuk konektifitas mobil dan masih banyak lagi.

Maish belum tahu device apa chip ini akan dibuat, namun kita bisa mengetahui bahwa Samsung akan membuat produk yang apik untuk chip ini.


Support us to create more high quality gaming, anime, tech, and kpop news and contents by sending us donation on this link.

Read more articles from Jason on this link.

For Mobile video game or tech related news, game review, press release, and business related to it, please contact me at: Jason@diorama.id

For business and advertising, please send your enquiry to diorama@suaramerdeka.com.

 

Editor: Jason Diorama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

vivo Y35+ 5G Diumumkan Dengan Dimensity 6020

Selasa, 30 Mei 2023 | 17:07 WIB
X