Kolaborasi dengan Sutradara Film, Samsung Tunjukan Kehebatan Kamera Ponsel Flagship Galaxy S21 Ultra

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:47 WIB
Samsung Galaxy S21 Ultra
Samsung Galaxy S21 Ultra

Diorama.id – Samsung baru-baru ini mengumumkan sebuah partnership dengan sutradara film untuk menunjukan kamera unggulan dari Samsung Galaxy S21 Ultra. Perusahaan tersebut dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan sutradara dari Inggris Joe Wright yang terkenal atas karyanya di "Pride and Prejudice" dan "Atonement".

Dengan judul Princess & Peppernose yang diarahkan oleh Joe Wright. Film musikal ini akan menggunakan koreografi live-action dan boneka yang semuanya akan direkam dengan menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra. Kalian bisa melihat trailer resminya di bawah ini:

Tak hanya itu, sebuah film dengan #withGalaxy juga tengah direkam, diarahkan oleh sutradara dari China bernama Sha Mo yang terkenal dengan karyanya di "Love Will Tear Us Apart" dan "My Huckleberry Friends". Sha Mo akan menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G untuk merekam footage dari film terbarunya Kids of Paradise. Sebuah film yang memperlihatkan konflik antara anak-anak di sebuah desa.

Untuk merekam cerita tersebut, Sha Mo akan menggunakan Mode Director yang merupakan salah satu fitur dari Galaxy S21 Ultra untuk mereka 3 shot yang berbeda untuk memberikan kesan profesional dalam Film yang disutradainya.

Samsung juga berniat untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai sutradara film di seluruh dunia untuk menunjukan ponsel Flagship terbaru milik Samsung tersebut. Kedua film tersebut akan ditunjukan di Busan International Film Festival di Korea Selatan bulan ini.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB

Manfaat Bermain TikTok yang Perlu Anda Ketahui!

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:50 WIB
X