Kolaborasi Oneplus x PaC-Man Luncurkan Hp Khusus bernama OnePlus Nord 2 x Pac-Man Edition

- Selasa, 9 November 2021 | 13:40 WIB

Diorama.id - Saat ini, Oneplus dan seri game arcade retro Pac-Man berkolaborasi, kedua perusahaan itu akan segera meluncurkan sebuah ponsel kustom bernama OnePlus Nord 2 x Pac-Man Edition.

Dalam sebuah keterangan bersama Android Central, Oliver Zhang  dari brand tersebut mengungkapkan bahwa perangkat edisi Pac-Man memiliki dua tujuan yang berbeda.

Tujuan pertama untuk memberikan desain yang menonjol dan kedua, pengalaman perangkat lunak eksklusif dengan fitur-fitur unik.

Baca Juga: Amerika Serikat akan Bebankan Pajak Bagi Para Pemilik NFT

Jika Anda ingin membeli Nord 2 Pac-Man Edition, perhatikan bahwa meskipun perangkat kerasnya sama dengan Nord asli, perangkat ini akan menampilkan desain Glow in the Dark yang unik, menguraikan labirin Pac-Man dalam warna neon. .

Berbicara tentang pengalaman pengguna, Edisi Pac-Man Nord 2 menjalankan Oxygen OS 11.3 di atas Android 11 secara langsung, dengan UI gamified dengan elemen dari game Pac-Man asli.

Zhang menyebutkan bahwa “OnePlus sangat mengkustomisasi perangkat keras dan perangkat lunak OnePlus Nord 2 x PAC-MAN Edition, memberikan kesenangan dan hiburan tanpa akhir dari game arcade PAC-MAN klasik.

OnePlus Nord 2 x PAC-MAN Edition adalah ponsel OnePlus pertama dengan pengalaman pengguna gamified pada intinya. Kami berharap pengguna akan bersemangat untuk mempelajari ponsel ini seperti saat mereka memainkan PAC-MAN untuk pertama kalinya,” kata Zhang.

Baca Juga: Oppo A16K Resmi Diluncurkan, Bawa Chipset Mediatek Helio G35

Halaman:

Editor: Rizki

Sumber: Android Central

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB

Manfaat Bermain TikTok yang Perlu Anda Ketahui!

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:50 WIB
X