Twitter Keluarkan Fitur Baru 'Undo Tweet' Yang Berbayar!

- Kamis, 11 November 2021 | 16:12 WIB
twit
twit

Diorama.id - Fitur baru-baru ini dikabarkan akan menghadirkan beberapa fitur baru yang bisa digunakan jika penggunanya mau membayar. Dinamakan Twitter Blue, pengguna bisa menggunakan beragam fitur baru dengan membayar $2.99 atau sekitar Rp50.000,-.

Fitur baru yang ditawarkan adalah "Undo Tweet" atau menghapus twit yang telah kalian buat jika kalian tidak menyukai cuitan tersebut. Pengguna yang mengaktifkan fitur tersebut akan diberikan beberapa saat untuk mengambil kembali cuitan yang telah mereka buat, sebelum akhirnya dikirimkan. Pengguna juga bisa menekan "send now" jika kalian ingin melakukan posting terhadap cuitan yang telah dibuatnya secara langsung.

Undo Twit

Selain fitur "Undo Twit" ini, pengguna juga akan mendapatkan custom navigation, bookmark folders, dan masih banyak lagi dengan membayar fitur premium "Twitter Blue" tersebut. Subscriber juga akan mendapatkan akses top artikel yang akan memberikan penggunanya beragam artikel yang memiliki share terbanyak selama 24 jam sebelumnya.

Sekali lagi, jika kalian tertarik dengan fitur Undo Twit, kalian harus membayar $2.99 atau sekitar Rp50.000,-. Fitur ini masih dalam masa percobaan dan hanya dirilis untuk beberapa negara saja.

 

 

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB
X