WhatsApp Tengah Kembangkan Fitur 'Reaksi' Untuk Mengakhiri Pembicaraan Dengan Mudah

- Senin, 22 November 2021 | 16:02 WIB
WhatsApp
WhatsApp

Diorama.id - WhatsApp baru merilis update 2.21.24.8 untuk pengguna android betanya. Update tersebut menunjukan bahwa perusahaan chat tersebut tengah mengupdate fitur baru untuk penggunanya.

Fitur yang akan diimplementasikan kedepannya dengan nama "message reaction" atau reaksi pesan merupakan fitur dimana pengguna bisa memberikan reaksi kepada pesan yang dikirimkan oleh pengguna lain. Fitur ini cukup mirip dengan fitur Facebook dimana penggunanya bisa memberikan like, love, ataupun emoticon apapun sesuai dengan yang mereka rasakan pada aplikasi sosial media tersebut.

Fitur Reaksi - WhatsApp

WhatsApp sendiri tidak mengumumkan fitur ini sama sekali kepada para penggunanya, namun diketahui secara tiba-tiba pada saat update bergulir. Sekarang ini dikabarkan bahwa perusahaan dari Facebook yang telah berpindah nama tersebut tengah mengembangkan fitur yang sama untuk versi beta dari pengguna iOS.

Fitur Reaksi - WhatsApp

Beragam sumber menyebutkan bahwa fitur ini akan segera diimplementasikan pada update kedepannya. Jadi kalian cuman perlu menunggu.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB
X