Motorola Tengah Kembangkan Ponsel Lipat Terbarunya Razr

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:11 WIB

Diorama.id - Trend ponsel yang dilipat memang cukup menarik beberapa bulan belakangan ini. Dengan banyak perusahaan yang ingin mengikuti trend tersebut, Motorola yang menjadi penggebrak trend tersebut dengan merilis sebuah ponsel original dengan nama Razr di tahun 2019 baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis generasi selanjutnya dari Razr. 

Informasi ini datang langsung dari eksekutif Lenovo melalui postingannya di Weibo. Perlu diketahui disini bahwa Lenovo lah pemilik Motorola. Disini ia menjanjikan bahwa generasi selanjutnya dari Razr akan lebih berkembang dari segi performa, dengan UI yang lebih apik lagi, dan tentunya desain yang lebih menarik. 

Walaupun begitu, belum diketahui apakah ponsel Razr ini akan dirilis di luar Tiongkok, namun sumber menyebutkan bahwa Razr sepertinya akan dirilis di Tiongkok terlebih dahulu. Tak mengejutkan, pasalnya ponsel yang dilipat ini berawal dari negara Tiongkok, dan sepertinya Motorola tak ingin ketinggalan trend tersebut.

Sayangnya tidak diketahui detil spesifikasi dari Razr, namun Diorama pasti akan memberikan informasi terbaru terkait dengan ponsel pintar tersebut.

 

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X