Apple iPhone 14 Pro Bakal Miliki Fitur In Display Face ID

- Jumat, 7 Januari 2022 | 20:42 WIB

Diorama.id - Sebuah bocoran baru tentang fitur tampilan Apple iPhone 14 Pro kembali beredar. Menurut informasi, Apple dijadwalkan untuk merilis smartphone seri iPhone 14 pada bulan September tahun ini.

Saat ini, menurut kabar yang berhembus menyebut bahwa lineup yang akan datang akan menampilkan empat perangkat baru. Sayangnya, beberapa laporan mengklaim bahwa raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino akan membuang model mini tahun ini.

Apple dilaporkan bersiap-siap untuk meluncurkan dua iPhone dengan layar 6,1 inci dalam waktu dekat. Selain itu, seri iPhone 14 mendatang akan menyertakan dua model yang mengusung layar raksasa berukuran 6,7 inci.

Baca Juga: Redmi Note 11S Disebut Akan Jadi Ponsel Rp 2 Jutaan Pertama Yang Dukung Fast Charging 120W

Selain itu, iPhone 14 Pro kemungkinan akan mengalami perombakan desain yang radikal, jika dalam laporan sebelumnya masih ada.

Bulan lalu, sebuah laporan menyebut bahwa model iPhone 14 Pro akan mengubah takik dengan desain punch hole.

Sekarang, sepotong informasi baru dari keterangan rahasia yang terkenal menunjukkan bahwa model Pro akan menggunakan potongan berbentuk pil, daripada menampilkan takik yang lebar.

Informasi ini diumumkan oleh salah satu leakster terkenal bernama Dylan, ia mengungkapkan beberapa fitur layar utama iPhone 14 Pro.

Baca Juga: Apple Menjadi Raja Dalam Penjualan Ponsel di China Selama Dua Bulan Terakhir

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB
X