Motorola Disebut Sedang Kerjakan Flagship Baru Dengan Kamera 200MP, Snapdragon 8 Gen1 dan Fast Charging 144W

- Rabu, 19 Januari 2022 | 10:15 WIB

Diorama.id - Sebuah laporan bocoran baru tentang flagship Motorola mendatang yang misterius, memiliki nama kode ‘Frontier’ yang kini diduga sudah dalam pengerjaan.

Bocoran itu muncul di belakang Edge X30 yang baru-baru ini diumumkan dan tampaknya akan memiliki beberapa peningkatan yang terdengar sedikit lebih mengesankan dalam aspek-aspek tertentu.

Dimulai dengan dasar-dasarnya, bocoran tersebut menggambarkan bahwa ponsel ini akan memiliki layar OLED 6,67 inci yang melengkung.

Selain itu, layar ini juga memiliki resolusi FHD+ dan refresh rate 144Hz, spesifikasi ini pada dasarnya sama seperti yang dimiliki Edge X30 yang juga hadir dengan chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 8 Gen1.

Namun, ini mungkin sebenarnya tidak persis sama dengan Snapdragon Gen8 Qualcomm saat ini, melainkan chip serupa yang diproduksi pada proses 4nm TSMC, bukan milik Samsung.

Baca Juga: Apple Konfirmasi seri iPhone 13 Tidak Memiliki Fitur Noise Canceling

Seperti yang kita tahu bahwa Qualcomm beebrapa waktu lalu mengungkapkan bahwa mereka tidak puas dengan kinerja dari Samsung.

Selain itu, sumber tersebut bahkan mengutip nomor model SM8475 untuk chip baru dan mengatakan bahwa itu akan disebut Snapdragon 8 Gen 2.

Motorola juga disebut akan memasangkan chip itu dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB atau RAM 12GB dan penyimpanan 256GB pada Frontier.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GPU Intel ARC Versi PC Kembali Ditunda?

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:00 WIB

4 Cara Meningkatkan Traffic di Situs Websitemu!

Minggu, 8 Mei 2022 | 17:57 WIB
X