GPU NVIDIA The Matrix Ini Hanya Eksklusif untuk Warga Tiongkok, Gratis Pula!

- Kamis, 20 Januari 2022 | 16:00 WIB
NVIDIA
NVIDIA

Diorama.id – Tipisnya persediaan GPU membuat banyak orang kesulitan mendapatkannya dari retailer resmi termasuk dari NVIDIA. Namun berbeda dari keadaan tersebut, mereka justru bagikan GPU eksklusif bertemakan The Matrix, yang sayangnya hanya untuk warga Tiongkok.

Jelang akhir tahun 2021 yang lalu, NVIDIA bagikan 3 GPU RTX 3080 Ti secara gratis kepada warga Tiongkok. Menariknya, GPU ini miliki desain sangat keren yakni bertemakan hologram hijau ala film The Matrix.

Baca Juga: NVIDIA Tunda Perilisan RTX 3090 Ti?

Menurut laporan Videocardz, NVIDIA merilis GPU RTX 3080 Ti gratis bertemakan The Matrix, namun eksklusif hanya untuk warga Tiongkok. Yang membuatnya mengalami kecemburuan sosial adalah bahwa GPU ini bisa didapatkan gratis.

NVIDIA

GPU baru NVIDIA tersebut berdasarkan RTX 3080 Ti Founders Edition dengan warna hitam dan highlight hijau ala The Matrix, termasuk kode yang ada dalam filmnya yang dicetak dalam GPU-nya.

Baca Juga: NVIDIA Prediksi Stok GPU akan Naik di Tahun 2022

Di tengah logo LED-nya terdapat tulisan “War Starts on 1/14” yang mana sekaligus tunjukkan kepedulian Tiongkok atas perilisan film The Matrix Resurrections di bioskop dan digital.

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GPU Intel ARC Versi PC Kembali Ditunda?

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:00 WIB

4 Cara Meningkatkan Traffic di Situs Websitemu!

Minggu, 8 Mei 2022 | 17:57 WIB
X