Bocoran Tampilan Xiaomi 12 Ultra, Ungkap Desain Bentuk Kamera yang Digunakan

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:08 WIB

Diorama.id - Pada Desember tahun lalu, Xiaomi telah merilis seri Xiaomi 12. Pada saat itu, seri ini memiliki tiga smartphone termasuk Xiaomi 12, Xiaomi 12 Pro, dan Xiaomi 12X.

Namun, perusahaan tidak mengungkap flagship high-end pada bulan Desember. Namun, ada laporan bahwa model teratas ini, Xiaomi 12 Ultra akan debut pada bulan Maret setelah Festival Musim Semi.

Tentu saja, Xiaomi 11 Ultra tahun lalu diluncurkan pada waktu yang sama. Smartphone ini akan hadir dengan SoC Snapdragon 8 Gen1 dan akan menghadirkan kinerja yang lebih kuat dalam pengisian daya dan kamera.

Hari ini, salah satu leakster populer di weibo @DCS juga mengungkapkan informasi tentang desain kamera Xiaomi 12Ultra.

Menurut dia, perangkat ini akan mengadopsi skema cembung kotak luar dan lingkaran dalam. Ini sesuai dengan render sebelumnya dari Xiaomi 12 Ultra.

Baca Juga: Kalahkan Samsung dan Xiaomi, Apple Kembali Rajai Pasar Smartphone Q4 2021

Modul kamera belakang perangkat ini sepertinya dilebih-lebihkan. Modul ini mencakup hampir seluruh bagian atas bagian belakang perangkat ini.

Bukaan juga banyak dan minimal harus ada empat sensor kamera. Ini, tentu saja, termasuk sensor telefoto. Menurut laporan, Xiaomi 12 Ultra dapat menggunakan sistem tiga kamera utama + lensa ultra-telefoto.

Ada juga laporan bahwa Xiaomi akan berkolaborasi dengan Leica dan menjadi flagship pertama Xiaomi yang memiliki sertifikasi Leica.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GPU Intel ARC Versi PC Kembali Ditunda?

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:00 WIB

4 Cara Meningkatkan Traffic di Situs Websitemu!

Minggu, 8 Mei 2022 | 17:57 WIB
X