Twitter Dilaporkan Bakal Rilis Fitur Close Friend Seperti Instagram

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 15:52 WIB

Diorama.id - Twitter baru-baru ini dilaporkan tengah mengerjakan sebuah fitur close friend seperti pada sosial media Instagram.

Laporan ini pertama kali dilaporkan oleh Alessandro Paluzzi melalui akun twitter pribadinya, dalam tweetnya itu, ia mengungkapkan bagaimana cara kerja dari fitur close friend ini.

Fitur close friend di Twitter ini diberi nama Twitter Flock dimana pengguna Twitter dapat membuat sebuah tweet dengan orang-orang terbatas yang masuk dalam daftar close friend.

Nah, sedikit berbeda dengan Instagram, fitur close friend pada Twitter yang diberi nama Twitter Flock memiliki batasan 150 orang daftar.

 

Bahkan, para pengguna dapat menghapus atau menambahkan orang-orang yang akan masuk ke dalam daftar close friend itu dengan tenang.

Sebab orang yang dihapus dari close friend tidak akan mendapatkan informasi pemberitahuan jika dirinya telah dihapus dari daftar Twitter Flock.

Baca Juga: WhatsApp Menghadirkan Fitur Baru Untuk Kalian Para Kreator Kreatif

Sayangnya, saat ini fitur ini masih dalam tahap ujicoba dan pengerjaan sehingga belum ada informasi lebih lanjut apakah fitur ini akan segera dirilis secara publik.

Halaman:

Editor: Rizki Arif Priyanto Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GPU Intel ARC Versi PC Kembali Ditunda?

Selasa, 10 Mei 2022 | 15:00 WIB

4 Cara Meningkatkan Traffic di Situs Websitemu!

Minggu, 8 Mei 2022 | 17:57 WIB
X