Apple Akhirnya Akan Hadirkan Support 120 FPS Untuk Semua Aplikasi Miliknya pada Update iOS 15.4!

- Senin, 31 Januari 2022 | 16:44 WIB

Diorama.id - Walau iPhone 13 Pro, dan Pro Max dikabarkan akan menghadirkan support untuk layar 120Hz dengan menggunakan fitur ProMotion, namun hanya beberapa aplikasi saja yang akan mendapatkan support tersebut. Umumnya hanya aplikasi bawaan sistem saja yang mendapatkan hal tersebut.

Namun, sebuah informasi baru diumumkan bahwa pada update iOS 15.4 terbaru, bahwa Apple akhirnya memberikan support kepada semua aplikasi untuk agar bisa mendapatkan pengalaman halus dan lancar pada saat menggunakan semua aplikasi di iOS 15.4. Perlu diketahui bahwa sekarang ini iOS 15.4 masih berada di masa BETAnya.

Informasi ini keluar dari seorang developer yang mengumumkan bahwa ia mendapatkan kabar dari orang dalam Apple terkait dengan layar halus 120Hz tersebut. Bersamaan dengan informasi itu, ia juga memberikan sedikit screenshot terkait dengan data yang ada di dalamnya. 

Sepertinya Apple berhasil menghancurkan bug Core Animation miliknya yang tidak memperbolehkan semua animasi bekerja diatas 60fps. Namun, belum dikonfirmasi dari pihak Apple apakah semua aplikasi didalamnya akan secara langsung menjalankan 120fps atau tidak secara otomatis, atau jika beberapa developer harus merubah aplikasi dalamnya untuk menjalankan fps segitu.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhirnya Xiaomi 11T Juga Dapatkan Update MIUI 14!

Senin, 30 Januari 2023 | 08:00 WIB
X