Realme 9 Pro+ Juga Hadir Dengan Edisi Terbatas Game Battle Royale Garena Free Fire

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 11:00 WIB

Diorama.id - Realme baru-baru ini mengumumkan bahwa versi 9 Pro+ akan dihadirkan dengan 3 warna pilihan dan 2 varian memori, namun sepertinya perusahaan ponsel pintar tersebut melupakan informasi penting dari warna yang akan dihadirkannya.

Hal ini dikarenakan Realme baru-baru ini diketahui akan merilis sebuah versi terbatas yang didedikasi untuk fans Free Fire yang sekarang ini tengah dikembangkan.

Bocoran informasi terkait dengan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition ini belum diluncurkan secara resmi, namun bagian belakang dari Realme 9 Pro+ Kedepannya mungkin akan berbeda dibandingkan biasanya dan memiliki tema ekslusif untuk Realme UI 3.0nya.

Baca Juga: Selain Free Fire, 53 Aplikasi Berikut Dibanned di India

Free Fire merupakan game battle royale multiplayer yang sangat populer di Asia Pasifik. Namun, game tersebut sekarang ini sedang di banned di India, karena kebijakan baru dari pemerintahnya.

Jika kalian tertarik, kalian juga bisa memainkan game Free Fire dari Garena dengan mendownloadnya di Android Google Play Store, dan iOS App Store, atau menggunakan Emulator di PC.

Baca Juga: 7 Skin Senjata Free Fire Terbaik Yang Bisa dibeli Pake Diamond Garena Shell

Garena juga membuat sebuah versi peningkatan Grafis dari Free Fire dengan nama Free Fire Max yang juga dirilis untuk android dan iOS!

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manfaat Bermain TikTok yang Perlu Anda Ketahui!

Selasa, 24 Januari 2023 | 19:50 WIB
X